Mencari siapa yg salah takkan selesaikan masalah. Berdiskusi dan kerja sama, maka kamu dan dia mampu selesaikan segalanya.

Senin, 24 September 2012

Dicibir, Ini Kata Ariel "Noah"


Ariel bebas dengan syarat dari penjara (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Ariel bebas dengan syarat dari penjara 
JAKARTA - Nazril Irham alias Ariel bersama Uki, Lukman, Reza, dan David meluncurkan grup band Noah selepas keluar dari bui. Sosok yang sempurna sebagai manusia, Ariel memiliki kebaikan, sekaligus kesalahan meski sangat fatal.

Setelah merilis nama baru bagi bandnya, vokalis yang masih menyandang status bebas bersyarat dari penjara ini, menuai kecaman dari masyarakat. Tapi, Ariel merespon segala caci maki dengan bijak.

“Tidakkah kamu berpikir........bahwa saya tidak mempunyai hak untuk melarang "fans" saya. Mereka adalah tuan atas pikiran mereka sendiri. NAMUN ya......, saya akan MENYUKAI mereka apabila mereka TIDAK MENGHINA ORANG LAIN,” ujar Ariel seperti dikutip Okezone dari situs jejaring sosial Formspring, Kamis (6/9/2012).

Bekas kekasih Luna Maya itu menulis pesan di Formspring setelah mendapat pertanyaan dari penggemarnya.

Menurut Ariel, para follower-nya yang berada di Twitter maupun Facebook belum tentu para Sahabat yang sebenarnya. Ariel tetap memilih sikap terbuka terhadap semua komentar yang datang.

“Lagipula kata "fans" di dunia jaringan ini tidak terlihat, siapa saja bisa menulis itu, tanpa kita tau SIAPA SEBENARNYA yang menulis,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar