Mencari siapa yg salah takkan selesaikan masalah. Berdiskusi dan kerja sama, maka kamu dan dia mampu selesaikan segalanya.

Senin, 24 September 2012

Konser Kembalinya Krisyanto Digelar Akhir Tahun Ini


Krisyanto (Foto: Johan Sompotan/okezone)
Krisyanto 
JAKARTA - Kembalinya Krisyanto ke Jamrud akan dirayakan dengan menggelar konser akbar pada pertengahan Desember 2011. Sementara ini, untuk tanggal dan tempat pastinya produser Log Zhelebour belum bisa memberi bocoran.

Log mengatakan, konser bertajuk 'Konser Kembalinya Krisyanto' akan dibarengi peluncuran album ‘Bumi Langit Menangis’ yang dikemas ulang dengan vokal Krisyanto.

“Soalnya kan itu album baru, cuma nanti suaranya diganti sama Krisyanto. Mungkin pertengahan Desember,” beber Log kepada okezone via telepon, Selasa (18/10/2011).

Log juga merasa manajemen tidak perlu memberikan pernyataan resmi Krisyanto telah kembali ke Jamrud. Dengan tampilnya mereka di acara televisi, hal tersebut sudah menjelaskan bahwa Krisyanto telah kembali.

“Enggak ada acara resmi sih. Paling tampil di televisi-televisi saja. Kalau resminya, ya pas konser akbar nanti,” tuturnya.

Pembuatan ‘Konser Kembalinya Krisyanto’ ini dinilai Log adalah sebagai tradisi dari manajemen mereka. Sebab, ketika vokalis Jamrud ini keluar juga dibuatkan konser perpisahan.

“Dulu pas dia keluar juga ada konser farewell-nya. Nah, sekarang ketika dia kembali juga ada konser kembalinya,” beber Log.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar