Mencari siapa yg salah takkan selesaikan masalah. Berdiskusi dan kerja sama, maka kamu dan dia mampu selesaikan segalanya.

Senin, 24 September 2012

Sukses Tur 5 Negara, Noah Siap Gebrak 9 Kota


Noah konser perdana di Skeeno Hall Gandaria City, Jakarta (Foto: Katon/okezone)
Noah konser perdana di Skeeno Hall Gandaria City, Jakarta 
JAKARTA - Sukses dengan konser sesi pertama di lima negara, Noah siap menggelar konser sesi kedua yang juga tak bakal menyedot perhatian penggemar. Mereka akan menjalankan rangkaian tur di sembilan kota di Indonesia.

Saat Noah melakukan tur di lima negara dua benua pada Minggu, 16 September, Ariel, Lukman, Uki, Reza dan David berhasil memecahkan rekor MURI dengan perjalanan tur yang mulus.

Sesuai janji promotor yang diungkapkan pada jumpa pers beberapa waktu lalu, sesi kedua akan dilaksanakan 2 November 2012.

Label Musica Studio’s memberikan sedikit bocoran, Noah mengagendakan siap "melahap" sembilan kota melaui pesan di Twitter. 

“Bocorannya nih, konser @NOAH_ID session ke-2 akan digelar di 9 kota di Indonesia. Nantikan info selanjutnya..,” tulis Musica melalui Twitter-nya, Selasa (18/9/2012).

Pada konser Noah sesi kedua ini, Ariel dkk kabarnya akan lebih banyak memainkan lagu-lagu dari album terbaru mereka, "Seperti Seharusnya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar